Senin, 28 Desember 2020

Ayah Meninggal , Bocah 9 Tahun Ini Antar Ibunya yang Sakit Ginjal Stadium Akhir ke Rumah Sakit Sendirian.

 BUKTI cinta seorang anak ke orangtuanya bisa berbagai macam. Bisa dalam bentuk prestasi di sekolah atau juga merawat orangtua yang sedang sakit.




Ini yang kemudian dilakukan seorang bocah di Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bocah ini merawat ibunya yang sakit ginjal stadium akhir dan dia juga yang mengantar sang ibu ke rumah sakit seorang diri.

Kabar ini diterima Okezone dari postingan Instagram @makassar_iinfo. Tidak diketahui siapa nama bocah berbaju biru tersebut, meski begitu apa yang dia lakukan bisa menjadi contoh anak-anak di mana pun untuk tetap menyayangi dan memberikan yang terbaik untuk sang ibu.

Dalam postingan yang kini viral, diketahui anak ini ternyata sudah tak memiliki ayah atau yang biasa dikenal dengan anak Yatim. Dia membawa ibunya ke rumah sakit dengan mengendarai motor. Sampai di rumah sakit, dia yang mengurus administrasi, mengurus obat, hingga menjaga ibunya di atas tempat tidur.

Salah satu foto memperlihatkan si bocah sedang memijat kaki ibunya. Hanya itu yang bisa dia lakukan. Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Lombok Utara menjadi lokasi di mana mereka berada. Dalam psotingan tersebut juga seorang netizen memberikan pengakuan resmi mengenai aksi bocah 9 tahun yang merawat ibunya seorang diri ini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 Comments:

Posting Komentar